Jumat, 03 Maret 2017

FUN THINKERS GROLIER

Fun Thinkers adalah buku yang sangat membangun ketrampilan psikologi otak kiri dan kanan anak. Fun Thinkers dikemas dengan sistem terobosan baru menggunakan "Match-Frame" yang membuat belajar menjadi menyenangkan dan sekaligus meningkatkan ketajaman berfikir anak usia 2 sampai 10 tahun.
Buku best seller dengan Match-Frame ini ternyata diminati masyarakat karena mereka membuktikan bahwa inilah media belajar yang cocok dan tidak membuat anak bosan belajar, apalagi ditambah dengan "Thinking Skills-3 Levels" yang sudah ada dalam paket Fun Thinkers ini.
Dpt membantu membangun koordinasi belajar motorik tangan awal dan konsentrasi, belajar intensif dalam menyelesaikan masalah/ problem solving dan menguasai semua aspek skill dalam bidang matematika, english, ketrampilan berfikir dengan cara mudah sekaligus menyenangkan.
Satu paket Fun Thinkers terdiri dari 10 buku dan 1 Match-Frame dengan rincian sebagai berikut : 
• English-3 Levels. ( kaya akan Vocabulary, kuis, dan permainan kata ).
• Math-3 Levels. ( Berhitung melalui object kombinasi antara gambar dan angka dengan sistem subtraksi sehingga dapat meningkatkan kecepatan berfikir dalam menyelesaikan hitungan ). 
• Thinking Skills-3 Levels. ( Edukasi yang sangat unik dengan sistem khusus untuk merangsang psikologi otak kiri dan otak kanan anak. Sehingga dapat meningkatkan kecepatan dan ketajaman otak ) 
• All Arround Fun. ( Menambah pengetahuan, mempertajam logika dan kemampuan koordinasi sekaligus keterampilan imajinasi ) 
10 jilid + Bingkai belajar.
40 halaman.
Ilustrasi penuh warna.
Lebih dari 350 pertanyaan dalam 40 halaman.

Minat?? Silahkan hubungi saya...
08564308008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar